Cari Blog Ini

GAPAPA JELEK YANG PENTING SOMBONG

Assalamualaikum Wr. Wb.



             Kabar yang sangat menggembirakan bagi kalian yang ditakdirkan dengan bentuk standar. . hohoi.. Sebagian dari kalian pasti sudah ada yang nyadar dengan judulnya. Yap.! Itu judul lagu dari salah satu youtuber's tergokil di akhirat. eh..!? :o dunia maksudnya. "Chandra Liow" orang gemuk dengan sejuta daging didalamnya. wkwk ok. mimin gak akan bahas tu orang karena pasti udah banyak yang bahas dia di ruang lain. Yang akan mimin ulas adalah makna dari karyanya yang dengan kata "Wow..." aja gak cukup tapi harus "Hu..hu..huwwwooww...!!!" wkwk Cekidett..!!

           





              Gapapa Jelek Yang Penting Sombong bukan berarti nyuruh Loe-loe yang alhamdulillah mukanya pada jelek untuk belagu. Udah jelek belagu lagi mau jadi apa loe..!!?. Maksudnya bagi yang terdaftar kalangan itu jangan pada minder badai atau rendah diri. Kita bisa kok tunjukkan ke orang-orang cakep diluar sana bahwa kita orang-orang jelek juga bisa bersinar..!! xD hoho..! Kenapa gua bilang "kita" karena harus mimin akui jika mimin juga berparas sedemikian rupa.. huhu.. T.T Sedih dah kalo bahas muka atau paras :D Plakkk!! Sadar..!!!


               Pernahkah kalian berfikiran bahwa salah satu penghambat kesuksesan kita adalah paras atau bentuk kita?? Jika iya kita sependapat. Untuk urusan asmarapun sama. Sempat nyiprat  dibenak mimin 'Muka segini mau dapat cewek..?? Sandal aja lebih ganteng dari loe.,.!! T.T its a fact bro..!!!' (ok lupakan!). Entah  disadari atau tidak muka dan bentuk kita itu ada pengaruhnya dalam menapaki jalan sukses kita. Karena apa?? Yang awalnya kita pengen tampil didepan umum untuk nyanyi, pidato atau apalah Cancel..! karena muncul perasaan gak PD.  Mau kenalan sama orang hebat minder. Mau mem-pdkt anak presiden malu.. :p Iya gak bro..?? Ane yakin orang-orang cakep yang lagi baca tulisan ini pada gak tau penderitaan kita. Wkwk


             So ?? Apa jalan keluar dari masalah yang sudah stadium akhir ini?? Operasi plastik ?? Jangan ! Jujur jijik gua lihat orang jelek operasi plastik cuma agar dapat pujian bohong dari orang. Mending operasi kertas aja.... malah keren itu :d Kertas semen kalo perlu.. haha. Ok serius..! Jalan keluarnya adalah.... Jreng ! jreng..! Jreng..!!! SOMBONG....!!! (ketawa jahat)


               Sombong jika diartikan pasti menjurus ke arah negatif. Sombong artinya adalah menghargai diri sendiri secara berlebihan, congkak, meninggikan diri, dsb.Tapi yang seperti itu harus ada di tiap diri umat jelek di dunia ini. Jangan mau jika hanya jadi ejekan banyak orang. Sabar itu harus, tabah itu pasti, bersyukur apalagi... Tapi apa iya kalian harus larut dalam keadaan kayak begitu terus. Mau sampai kapan kayak gitu..?? Apa lagi yang jeleknya udah parah sampe oksigen aja menjauh. haha dibully dibully terus tiap hari. Mau sampai kapan..?? Stop hating do something..!! Marah itu salah, diem aja tambah salah. Kita harus sombong, Tunjukin kalau kita bukan tong kosong.

                Unjuk karya bukan cela. Tunjukkan pada orang-orang cakep di dunia ini bahwa kita bisa. wkwk "Emang gua bisa apa..??" Pasti ada pertanyaan itu di benak kalian. Iya kan?? iya kan ? Iyyaaa kaaannn..!!? Wooy.. Iyaaa khann..!!  Pernahkah kalian bayangkan orang-orang yang terlahir tanpa tangan, tanpa kaki, mata, tuli, bisu dsb. Dan nyatanya apa yang mereka bisa?? Orang-orang seperti mereka bahkan melakukan hal-hal yang luar biasa daripada kita. Jujur mimin kagum dengan keteguhan hati orang-orang tersebut dan amat bersyukur karena terlahir dengan kedaan normal. Pernah mikir kesitu???. "Karya gue jelek, karya gue hina." Buang kata-kata itu sekarang. Sombongkan karya kalian itu langkah utama. butuh media? sudah sedia. kita hidup dijaman sosial media yang bisa mempermudah jalan kita.


                   Sombongkan bakat kita ke orang-orang diluar sana. Percayalah dibalik kelemahan kita ada kelebihan besar didalamnya. kita harus sombong dalam hal ini. Kita harus percaya bahwa kita punya kesempatan sukses yang sama dengan orang-orang cakep diluar sana. Kita bisa..!! Kita harus bisa..!!! Woi..! Woi...! Woii...!! :D


                Kesimpulannya :

 Kritik pedas jangan dimasukin ke hati.
 Koreksi diri jadikan motivasi.
 Talk less do more, Talk less read more.
 Berkata jujur dan jangan bohong.
 GAPAPA JELEK YANG PENTING SOMBONG...!!!



                 Ini video klipnya.. Watching lah..!!! :D




Thank to Chandra Liow
               Devina Aureel
               All personil Tim2One.

               Karya kalian KEREN...!!!! (y)

.
.
.
.
.
.
.


Sekian dari saya.. Penting gak penting pokoknya posting.
Keep Smile and Never Give Up..!!!
Follow my Twitter -> @rizaladis123
Follow my IG -> @rizaladis123

Ditunggu jejak kalian di komentar. T.T

Pacar Berharga Sahabat Tak Ternilai



Assalamualaikum Wr. Wb



           Bertemu lagi dengan artikel yang gak bagus2 banget tapi bikin semangat. Kenapa penulis bilang gak bagus-bagus amat? Karena menurut mimin jelek, tapi tau’ dah menurut kalian, karena yang menurut ane jelek kan belum tentu menurut ente-ente jelek juga. wkkk iya kan? mari buktikan bersama-sama artikel ini bagus atau malah super bagus, :d. Ulasan kali ini tentang arti dari seorang pacar dan sahabat. Mana yang lebih berarti?? Dan mana yang harus diprioritaskan?? cekidut..!!!


        

         Mencari pacar memang susah, apalagi yang sesama jenis. :p Tapi apakah mencari teman juga sesusah itu?? Jelas gak..!!  1. Teman itu gak harus lawan jenis, XD 2. Cari org yang hanya sekedar buat muasin ego atau sepinya waktu itu, lebih mudah apalagi anda punya banyak uang, kalo Cuma cari orang yang hanya sekedar menemani anda? Keciil mah itu…! Tapi itu hanya akan menemani anda sesaat. Kenapa? karna mereka tak benar-benar tulus ingin menjadi teman anda.

           Sekarang ke inti, mana yang lebih berarti untuk anda, pacar ? atau sahabat ? Dari judul udah mencerminkan jawaban penulis. Karena orang yang siap ‘ada’ karena memang mereka peduli dengan anda itu harus lebih diprioritaskan. Dan bagi saya seorang sahabatlah yang benar-benar memiliki ‘itu’. Jika shohib anda tak seperti itu, jadi mereka bukan benar-benar shohib anda. Mereka hanya kenalan di hidup anda yang siap membantu anda karena ada sesuatu. :v

           Timbul pertanyaan lagi, apakah pacar tak memiliki ‘itu’?? Jawabannya belum tentu, karena orang pacaran cenderung hanya untuk memuaskan ego atau nafsu masing-masing, ngehabisin waktu sia-sia, uang sia-sia, tenaga sia-sia, dsb. Tanpa arah yang jelas. Kecuali pacar yang anda maksud adalah orang yang segera anda pinang dan ingin anda jadikan istri untuk anda dan ibu dari anak-anak anda,. Itu lain lagi. Karena pada dasarnya ‘pacaran’ itu tak serius, Yang serius itu yang ingin anda jadikan pelabuhan terakhir. Butuh bukti? Ada sebuah pertanyaan,. Apa tujuan anak SMP / SMA pacaran?? Pilihan : a. Untuk senang-senang b. untuk nikah?/ jawab sendirian. Kemungkinan b. pasti ada tapi jelas itu hampir tak mungkin terjadi. :v

          Jangan sekali-kali anda mengabaikan sahabat yang benar-benar peduli dengan anda hanya karena pacar anda. Terlebih jika shohib anda itu sudah menemani anda sejak lama melebihi pacar anda, karena sahabatlah hidup anda lebih bernuansa (pacar juga siih:p) kareana sahabatlah anda berdiri lebih tegak (pacar juga). Hati anda lebih ceria (pacar juga), langkah anda lebih semangat (pacar juga). Oh.. yaa.. untuk tulisan yang di dalam kurung boleh dibaca boleh ndaak.. :D itu hanya fasilitas untuk yang punya pacar, karena mereka pasti tak terima jika pacarnya tidak di sangkutkan.. wkwkwk..   

          
           Kesimpulannya Teman itu seperti "Daun" yang dapat ditemukan dimana saja dan pacar itu ibarat "Buah"nya . Sedangkan sahabat itu seperti "Berlian" jarang dan sangat berharga. :) oh iya !! (jika anda sudah punya istri atau suami abaikan artikel ini. karena jelas yang anda prioritaskan yang mana :D. PERTAMA : suami atau istri, KEDUA : teman, KETIGA: pacar kalau masih punya.) Hahaha 

.
.
.
 Spesial untuk salah satu atau dua orang atau munkin lebih orang :p didunia ini.
"Saat aku merasa berdiri jauh dibelakang orang-orang. Terima kasih untuk kalian yg (masih) sekedar utk ada disampingku atau bahkan mengulurkan tangan kalian untukku. Saya amat mensyukuri itu. Aku tak akan dan tak (ingin) pernah lupa dengan kalian. T-T jika kalian kesusahan jangan pernah sungkan untuk berbagi kesusahan kalian denganku. Serepotpun aku nanti aku ingin tetap bisa ada untuk kalian. Sesukses apapun kalian nanti aku akan tetap berucap doa semoga kesuksesan kalian bermanfaat dan jadi lebih baik lagi. Maaf jika selama ini sering merepotkan. :)

 .
.
.
.


Sekian dari saya, penting gk penting pkokny posting,.. xD
Keep Smile and Never Give Up..!!!
Matur Thanks You...

Follow my Twitter -> @rizaladis123
Follow my IG -> rizaladis123
Ditnggu jejak kalian di komentar. :) ditunggu terus pokok.e.. wkk

Aku Lelah Berpura-pura Baik !