Cari Blog Ini

Semua Wanita Itu Sama !

Assalamualaikum Wr. Wb.




              Anyong haseo.... Mannaso panggapsumnida bray..! Pada ngarti artinya kagak?? :p kalo tidak ya udah jangan dibuat pusing. Tema yang mimin hidangkan detik ini terlihat lezat khususnya bagi kaum adam. hoho. Entah kenapa mimin kepengen sekali menulis sesuatu tentang mahluk yang satu ini. Selain mahluk ini bentuknya bagus ini juga juga bukti bahwa mimin laki-laki normal. wkwk. semoga uraian dibawah nanti bisa membuat para wanita sadar ! Wanita paham ! Dan lekas bertobat !!! Bahwa kalian itu *ttiiiitttt (censored) dan juga *tiiitttt (censored) dimata kami para laki-laki. lansung aja otw. Cekidiitt !!!








               Semua wanita itu sama. Sama-sama punya bentuk nyeleneh. Mungkin diantara kalian (wanita) ada yang sadar tapi banyak yang tak paham. Bahwa bagi mimin atau bagi kami kaum lelaki bentuk kalian itu mengganngu pikiran kami bahkan bisa merusak iman kami. Dimulai dari "tatapan" kalian saat merayu itu bisa membuat mata kami copot. Turun kebawah, "senyum" manja kalian yang bisa membuat jantung kami copot. Turun kebawah lagi "itu" kalian. Apa ya namanya lupa mimin. :o itu lho.. yang bentuknya kayak itu lho.. aduh lupa. Pokoknya benda itu bisa membuat celana kami copot. -_-


               Banyak dari kalian yang mempertontonkan lekuk tubuh kalian. Memakai baju ketat celana ketat. Perlu para wanita ketahui. Kami jika melihat sesuatu yang benjol sedikit pasti auto fokus di indra penglihatan kami langsung aktif. :p Itu fakta !!! Karena lelaki pada umumnya memiliki kelemahan di mata. Makanya jangan sembarangan mempertontonkan paras kalian. Selain jelas dosa itu juga bisa mengundang tindak asusila. Simak nih ! Katakanlah kepada wanita beriman, "Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kehormatannya, janganlah mereka menampakkan perhiasannya kecuali yang (biasa) tampak padanya. Wajib atas mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya...." (Qs. an-Nur [24]:31).  Sudah jelas diuraikan pada petikan ayat tersebut untuk kalian jangan senonoh dalam berpakaian. Pakailah baju yang benar. Meski ta pakai kerudung setidaknya berpakaianlah sepantasnya dan sopan. Jangan pakai yang terlalu ketat-ketat nanti kempes lho.  >_<


               Semua wanita itu sama. Sama-sama tak pernah mau salah. 'Wanita Itu Tak Pernah Salah' jikapun memang benar 'Salah', sudah menjadi 'Tugas' seorang pria 'Memaafkan' seorang wanita. Jangan dibantah sob ini sudah menjadi nasib kita. T.T Memang terlihat seperti ironi bahkan cenderung tak adil. Wanita itu suka menyalahkan kita atas ketidak sesuaian keadaan dengan angan mereka. Padahal belum tentu kita yang salah. Bahkan kasus yang sering terjadi misal : Si Cewek jelas salah (jelas-jelas salah karena 10 dari 11 orang sudah beranggapan demikian anggap saja). Dan Si Cowok menyalakannya. Cerita selanjutnya bisa ditebak. Debat terjadi - Si Cewek gak mau salah - Debat berlanjut - Si Cewek tetap gak mau salah  - Debat berlanjut lagi - Si Cewek tetap gak mau salah - Debat berlanjut dan si Cowok ngeluarin bukti yang gak bisa disangkal si Cewek - Si Cewek tetap gak mau disalahkan - Debat semakin seru - Akhirnya si Cewek nangis - Debat berakhir - Dan si Cowok minta maaf. T.T Gila gak bro...!!! wanita itu memang edan tenan....
             
         Ada sedikit kutipan untuk kita pra laki-laki.

          "Wanita tidak pernah salah, dan kalau dia ternyata salah, Anda adalah sebabnya. Jangan berusaha membuktikan bahwa dia salah, karena itu akan menjadi awal dari penderitaan Anda. Mengalah sajalah, dalam kasih sayang dan kelembutan, karena sebetulnya dia tahu dia salah. Dia akan menyesuaikan diri. Jangan hanya kesal saat wanita marah, tapi ingat juga saat dia sangat baik dan penyayang. Tanpa wanita Anda, hidup Anda tidak akan lengkap." :)
             

          Semua wanita itu sama. Sama-sama gak jelas. Wanita itu mahluk yang amat sulit dimengerti. Sukanya main kode-kodean lagi. Beda dengan kita yang lebih suka main kuda-kudaan. Wkwk Entah saat kita belum jadian sama si do'i tersebut ataupun saat kita sudah ditolak do'i tersebut (haha) mereka suka main kode-kodean. wanita itu tidak suka berterus terang mengungkapkan apa yang ada dalam 'Inginnya' pada kita, tapi mewajibkan kita paham akan hal itu. Kan aneh brooo..! iya kan?? Itulah yang sering membuat kita (khususnya jones) merasa serba salah dan menjadi titik awal penderitaan laki-laki. wkwk


           Semua Wanita itu sama. Sama-sama matre. Jangan pada ngelak. Wanita itu memang senang akan harta dan pelit ke sesama khuhusnya kita para pria. Karna sifat tersebut mereka sering menganggap sebelah mata lelaki yang cenderung pas-pasan. Jelas kalian lebih suka berjalan dengan lelaki yang sudah sukses dan berduit banyak. daripada berjalan dengan seorang lelaki yang sedang meniti sukses dari ketidakmampuan. karena wanita menganggap itu suatu yang tak pasti. Yah itu masuk akal karena hidup butuh uang dan lelaki mapan jelas lebih diprioritaskan. Tapi jangan sampai karena uang kalian tidak bisa membedakan mana yang lelaki baik mana yang tidak. Wanita sering salah pilih mana pria tulus mana pria modus. Itu suatu pelajaran juga bro untuk kita para lelaki yang kelak akan menafkahi keluarga. Kalau modal cinta sama bacot doank itu udah gak jaman. wkk


             Semua wanita itu sama. Sama-sama mahluk halus. hahaha Benar adanya memang kalian itu memang mahluk halus, atau lembut atau bahasa kerennya penyayang. :) Kalau dibilang kayak gini ya pasti pada gak protes. Dibalik bentuk kalian yang senonoh dan sifat-sifat kalian yang aneh, harus diakui jika kalian itu memiliki kelebihan di bidang ini dibandingkan kami para lelaki. Kalian diciptakan dengan hati yang lebih peka daripada kami. Oleh sebab itu dalam melakukan segala sesuatunya lebih halus dan cengeng. wkwk. Perasaan wanita itu sangat peka karena Allah menciptakannya dengan 9 perasaan dan 1 akal. maka wanita selalu mengutamakan perasaannya ketika menghadapi sebuah permasalahan. Yah tak mengherankan jika perasaan wanita sedang sebak air matanyapun mengalir. Lalu gulung-gulung dilantai sambil teriak-teriak. Wkk #justkid.


             Semua wanita itu sama. Sama-sama mahluk yang istimewa. :) Sebenarnya mimin gak ingin nulis paragraf yang satu ini. Takutnya kalian nanti pada songong dan gede kepala. -_-. Tapi ya udah tak apalah itung-itung bonus. Kenap wanita begitu istimewa..??

1. Jika lelaki memiliki bahu yang kuat. Maka wanita memiliki bahu yang begitu nyaman dan menenangkan. Karena kelak wanita pasti menjadi ibu. Dan bahu itu digunakan untuk menopang kepala bayi yang sedang tidur.

2. Wanita itu super sabar. Tuhan menciptakan wanita dengan kekuatan untuk bertahan. Ketika yang lain menyerah dan putus asa pada keadaan. Kalian tetap bertahan karena kalian yakin akan sebuah harapan. Allah memberikan kalian kesabaran untuk selalu memberikan perhatian dan kasih sayang pada keluarganya walaupun terkadang letih dan kadang kala menahan sakit. Kalian tak pernah berkeluh kesah.

3. Wanita itu mahluk yang penuh cinta. Karena wanita lebih tulus memberi dan tak mengharapkan kembali. Terlebih cinta atau kasih sayang pada putra putrinya. Cinta Ibu kepada putra putrinya tidak terbatas. Wanita juga sebagai semangat dan kekuatan untuk membimbing suami ketika masa sulit. Karena wanita dicipta dari tulang rusuk lelaki. Bukankah tugas sebuah tulang rusuk untuk melindungi jantung dan hati agar ia selalu selamat dan tidak cedera?? Wanita memang mahluk yang istimewa. :)


               Kenapa setelah nulis artikel ini tiba-tiba mimin ingin berucap terimakasih kepada  kalian. wkwk Kalian memang mahluk yang mulia. Mimin pribadi begitu menghormati mahluk yang disebut wanita. Karena Ibu mimin juga berbentuk sama dengan kalian. :D :). Jadi jaga kehormatan dan kemuliaan kalian baik-baik, jangan neko-neko jadi wanita. Oh iya sekedar info untuk kalian. Sadarkah jika wanita itu punya kelemahan yang sering dimanfaatkan kami para lelaki? Jika kami lemah dimata kalian itu lemah di telinga. Makanya sekarang kami berlomba-lomba dalam mengembangkan seni PHP. wkkwk.



.
.
.
.
.
.
.


Sekian dari saya.. Penting gak penting pokoknya posting.
Keep Smile and Never Give Up..!!!
Ditunggu apresiasinya. >.<


Follow my Twitter -> @rizaladis123
Follow my IG -> @rizaladis123 

Aku Lelah Berpura-pura Baik !